Loading...

Circle Gallery

 photo er404_zps676927cd.jpg
Friday 13 July 2012

8 Cara Murah untuk Turunkan Gula Darah Anda


Salah satu hal buruk banyak tentang diabetes adalah bahwa hal itu membuatnya mudah untuk jatuh ke dalam lingkaran setan.

Katakanlah Anda memiliki sandwich untuk makan siang. Anda mengambil jumlah yang tepat obat untuk menjaga gula darah Anda normal. Tapi satu jam setelah makan siang, Anda merasa sedikit sakit, jadi Anda memeriksa tingkat gula darah, dan itu terlalu tinggi. Jadi Anda minum obat lagi untuk menurunkan kadar gula Anda. Satu jam lagi berlalu, dan Anda merasa lemah dan pusing, karena Anda telah meminum obat terlalu banyak, atau dibakar terlalu banyak kalori , dan Anda hipoglikemik. Anda perlu makan permen beberapa atau minum air gula untuk mendapatkan tingkat kadar gula Anda kembali. Tambahan kalori dari waktu ke waktu, menyebabkan Anda untuk mendapatkan tambahan berat badan (obat mungkin menyebabkan kenaikan berat badan, juga).

Aku sudah menjadi diabetes tipe 2 sejak tahun 1995. Kecenderungan pribadi saya adalah untuk menghindari  sekali minum obat lebih karena saya sadar bahwa saya memiliki gula darah tinggi. Tentu saja, jika gula saya terlalu tinggi untuk menurunkan secara alami(misalnya, lebih dari 200), maka saya akan minum obat beberapa. Tapi jika gula saya melayang sekitar 150, maka saya mencoba tidak minum obat.

Saya pribadi merasa tidak enak jika gula darah saya turun di bawah 80 atau naik di atas 120, jadi itu adalah gula darah yang sehat. Dokter Anda dapat memberikan nomor yang berbeda untuk menentukan, tetapi mencoba untuk menemukan sesuatu yang bekerja untuk Anda. Ingat, di bawah 70 dan risiko Anda akan mengalami shock insulin; di atas 200, menyebabkan kerusakan yang signifikan pada organ-organ Anda dari waktu ke waktu. Jika gula Anda terlalu tinggi atau terlalu rendah, Anda menempatkan diri pada risiko yang signifikan.

Jika Anda adalah tipe 2 diabetes, atau risiko untuk menjadi diabetes , Anda mungkin menemukan tips-tips berikut untuk membantu menurunkan gula darah . Seperti biasa, Anda perlu berhati-hati untuk memantau kadar gula agar tidak menjadi hipoglikemik (saat gula darah terlalu rendah). Dan tentu saja, ini bukan nasihat medis, tapi saran pribadi dari pengalaman saya sendiri. Bicarakan dengan dokter Anda sebelum mengubah bagian dari diet Anda, dan selalu memantau glukosa darah Anda seperti elang untuk mencegah gula darah rendah.

1. Latihan
Menurunkan berat badan, terus terang, jawaban atas banyak masalah kesehatan. Dalam kasus penderita diabetes, berat badan akan membutuhkan lebih sedikit obat untuk mengelola diabetes Anda, yang sangat membantu dalam jangka panjang. Tapi ada juga manfaat jangka pendek untuk berolahraga - menurunkan gula darah, sering dalam beberapa menit. Sekarang, hasil ini dapat bergantung pada obat yang Anda ambil, tetapi banyak penderita diabetes menemukan bahwa jika mereka memiliki gula darah tinggi, berjalan kaki 20 menit cepat dapat menurunkan gula mereka. Saya sudah menurunkan tambang hingga 40 poin dengan hanya setengah jam berjalan.

2. Ambil Vitamin Diabetes
Alam Dibuat menghasilkan satu pak vitamin diabetes yang saya mengambil satu atau dua kali sehari. Bahan utama yang menurunkan gula darah saya adalah kromium. Kembali ketika saya pertama kali didiagnosis, saya bisa menggabungkan suplemen kromium dengan olahraga, dan saya berhenti membutuhkan pengobatan sama sekali. Lalu aku malas dan gemuk. Saya sarankan membeli vitamin ini di Costco, di mana Anda mendapatkan dua kali lipat jumlah pada setengah harga.

3. Minum Teh Hijau tidak manis
Anda mungkin atau mungkin tidak tahu bagaimana saya merasa tentang teh hijau sudah.Satu cangkir teh hijau sering menurunkan kadar gula darah saya sebanyak 30 poin. Teh hitam secara teratur juga efektif, dan teh putih membantu juga. Suplemen teh hijau juga memiliki efek positif pada tingkat gula darah.

4. Minum tanpa kopi 
Kafein dapat memiliki efek merugikan pada kadar gula darah, tetapi beberapa senyawa lain dalam kopi tampaknya menurunkan kadar gula darah . Secangkir kopi decaf biasa (Anda dapat menambahkan beberapa krim, tapi tanpa gula!) Mungkin memiliki efek positif pada kadar glukosa darah Anda.

5. Makan Beberapa Cinnamon
Kayu manis telah terbukti mengurangi gula darah , meskipun tidak efektif dalam wanita pasca-menopause . Taburi beberapa sendok teh bubuk kayu manis pada yoghurt Anda, atau mengambil dalam bentuk kapsul (sekali lagi, Costco). Perlu dicatat bahwa melahap sebuah gulungan kayu manis setiap hari besar mungkin tidak akan mengurangi kadar gula darah Anda. (terjemahkan dari artikelnya Andrea Karim)

0 comments:

Post a Comment

Ads

 
TOP