Loading...

Circle Gallery

 photo er404_zps676927cd.jpg
Friday 13 July 2012

50 + Ide, Cara Mudah Menurunkan Berat Badan


Jika Anda mencoba untuk turun beberapa kg, jangan memulai dengan mencoba untuk merombak semua makan dan kebiasaan olahraga. Anda lebih baik mencari hal-hal sederhana yang bisa dilakukan setiap hari - bersama dengan mengikuti aturan kardinal makan lebih banyak sayuran dan lebih banyak aktivitas fisik dan mendapatkan sedikit lemak .
1. Sekali seminggu, memanjakan diri mencicipi makanan kalori tinggi , tapi rendah kalori,  Hal ini akan membantu mengobati Anda dari rasa kehilangan dan bingung pada makanan berkalori tinggi.. Misalnya:
Lobster. Hanya 83 kalori dalam 3 ons.
Udang. Hanya 60 kalori dalam 12 besar.
Smoked salmon. Hanya 66 kalori dalam dua ons.
Whipped krim. Hanya 8 kalori dalam satu sendok makan. Tambahhkan sedikit di atas semangkuk buah segar untuk makanan penutup.
2. Perlakukan makanan berkalori tinggi sebagai permata di mahkota. Membuat sesendok es krim permata dan semangkuk buah mahkota. Kurangi chip dengan pasangan setiap gigitan dengan banyak chunky, mengisi salsa segar, menunjukkan Jeff Novick, direktur nutrisi di Pritikin Longevity Center & Spa di Florida. sedikit keju dengan banyak salad.
3. Setelah sarapan, membuat air minum utama Anda. Saat sarapan, maju dan minum jus jeruk. Tapi sepanjang sisa hari itu, fokus pada air, bukan jus atau soda . Amerika rata-rata mengkonsumsi 245 kalori ekstra per hari dari minuman ringan. Itu hampir 90.000 kalori per tahun - atau 25 pound! Dan penelitian menunjukkan bahwa meskipun kalori, minuman manis tidak memicu rasa kepenuhan cara bahwa makanan tidak.
4. Membawa notebook sawit-ukuran mana pun Anda pergi selama satu minggu Tuliskan setiap butir tunggal yang masuk ke bibir Anda -. ​​Bahkan air. Penelitian telah menemukan bahwa orang yang memelihara buku harian makanan angin makan makanan sekitar 15 persen lebih sedikit daripada mereka yang tidak.
5. Beli pedometer, klip ke ikat pinggang Anda, dan bertujuan untuk 1.000 langkah per hari. Rata-rata, orang menetap mengambil hanya 2.000 sampai 3.000 langkah sehari. Menambahkan 2.000 langkah akan membantu Anda menjaga berat badan Anda saat ini dan menghentikan kenaikan berat badan; menambahkan lebih dari yang akan membantu Anda menurunkan berat badan.
6. Tambahkan 10 persen untuk jumlah kalori harian Anda berpikir Anda makan, kemudian menyesuaikan kebiasaan makan Anda sesuai. Jika Anda berpikir Anda mengkonsumsi 1.700 kalori sehari dan tidak mengerti mengapa Anda tidak kehilangan berat badan, menambah 170 kalori untuk angka perkiraan Anda. Kemungkinan, jumlah baru yang lebih akurat.
7. Makan lima atau enam porsi kecil atau camilan sehari bukannya tiga kali makan besar. Sebuah studi 1999 Afrika Selatan menemukan bahwa ketika pria makan bagian makan pagi mereka pada interval lebih dari lima jam, mereka mengkonsumsi kalori hampir 30 persen lebih sedikit saat makan siang daripada ketika mereka makan sarapan tunggal. Studi lain menunjukkan bahwa bahkan jika Anda makan jumlah kalori yang sama didistribusikan cara ini, tubuh akan melepaskan insulin kurang, yang menjaga gula darah stabil dan membantu mengontrol rasa lapar.
8. Berjalan selama 45 menit sehari. Alasan kami menyarankan 45 menit bukan 30 khas adalah bahwa sebuah studi Duke University menemukan bahwa sementara 30 menit jalan sehari-hari sudah cukup untuk mencegah kenaikan berat badan pada kebanyakan orang yang relatif menetap, latihan di luar 30 menit hasil berat badan dan kehilangan lemak. Membakar 300 kalori sehari dengan tambahan tiga mil dari jalan cepat (45 menit harus melakukannya) bisa membantu Anda kehilangan 30 kilogram dalam setahun tanpa mengubah berapa banyak Anda makan.
9. Carilah teman untuk penurunan berat badan online. Sebuah studi University of Vermont menemukan bahwa secara online penurunan berat badan teman-teman membantu Anda menjaga berat off. Para peneliti mengikuti relawan selama 18 bulan. Mereka ditugaskan untuk program pemeliharaan berbasis internet berat badan dipertahankan berat badan mereka lebih baik daripada mereka yang bertemu tatap muka dalam kelompok dukungan.
10. Bawa warna biru ke dalam hidup Anda lebih sering Ada alasan yang baik Anda tidak akan melihat banyak restoran cepat saji dihiasi dengan warna biru:. Percaya atau tidak, fungsi warna biru sebagai penekan nafsu makan. Jadi melayani sampai makan malam di piring biru, berpakaian biru saat Anda makan, dan menutup meja dengan taplak meja biru. Sebaliknya, hindari merah, kuning, dan oranye di ruang makan Anda. Studi menemukan mereka mendorong makan.
11. Bersihkan lemari Anda dari "lemak" pakaian Setelah Anda mencapai target berat Anda,. Membuang atau memberikan setiap potong pakaian yang tidak cocok. Ide harus membeli lemari pakaian baru jika Anda mendapatkan berat kembali akan menjadi insentif yang kuat untuk mempertahankan angka baru Anda.
12. Berhemat piring makan Anda. Studi menemukan bahwa lebih sedikit makanan diletakkan di depan Anda, makanan yang kurang Anda akan makan. Sebaliknya, lebih banyak makanan di depan Anda, semakin Anda akan makan - terlepas dari seberapa lapar Anda. Jadi daripada menggunakan piring makan biasa yang berkisar ini hari dari 10-14 inci (membuat mereka terlihat sedih kosong jika mereka tidak menumpuk dengan makanan), melayani hidangan utama Anda pada piring salad (sekitar 7-9 inci). Hal yang sama berlaku untuk cairan. Alih-alih 16-ons gelas dan cangkir kopi besar, kembali ke masa lalu dari 8-ons gelas dan 6-ons cangkir kopi.
13. Melayani makan malam gaya restoran Anda (makanan di atas piring) daripada gaya keluarga (makanan yang disajikan dalam mangkuk dan piring-piring di atas meja). Ketika piring Anda kosong, Anda sudah selesai; tidak ada meraih detik.
14. Gantungkan cermin berlawanan kursi di meja Satu studi menemukan bahwa makan di depan cermin memangkas jumlah orang makan oleh hampir sepertiga.. Sepertinya harus melihat diri Anda di mata mencerminkan kembali beberapa standar diri Anda sendiri dan tujuan, dan mengingatkan Anda mengapa Anda mencoba untuk menurunkan berat badan di tempat pertama.
15. Mengeluarkan piring sayuran. Sebuah badan penelitian dari Pennsylvania State University menemukan bahwa air kaya makan makanan seperti zucchini, tomat, dan mentimun saat makan mengurangi konsumsi kalori secara keseluruhan. Air lainnya makanan kaya termasuk sup dan salad. Anda tidak akan mendapatkan manfaat yang sama dengan hanya minum air Anda, meskipun. Karena tubuh memproses rasa lapar dan haus melalui mekanisme yang berbeda, itu hanya tidak mendaftar rasa kenyang dengan air (atau soda, teh, kopi, atau jus).
16. Gunakan sayuran untuk makan sampai jumlah besar. Anda bisa makan salad pasta dua kali lebih banyak sarat dengan sayuran seperti brokoli, wortel, dan tomat untuk kalori yang sama seperti salad pasta olahraga hanya mayones. Sama berlaku untuk tumis. Dan tambahkan sayuran untuk membuat telur dadar, pulen lebih memuaskan tanpa harus sampai jumlah telur.
17. Makan satu kue kurang sehari Atau mengkonsumsi satu kurang. Sekaleng soda biasa, atau kurang satu gelas jus jeruk, atau tiga gigitan lebih sedikit hamburger cepat saji. Melakukan salah satu menghemat sekitar 100 kalori per hari, menurut berat badan peneliti James O. Hill, Ph.D., dari University of Colorado. Dan itu saja sudah cukup untuk mencegah Anda dari mendapatkan 1,8 to 2 £ kebanyakan orang pak pada setiap tahun.
18. Hindari makanan putih Ada beberapa legitimasi ilmiah untuk lebih rendah-karbohidrat diet hari ini:. Sejumlah besar karbohidrat sederhana dari tepung putih dan tambahan gula dapat mendatangkan malapetaka pada gula darah Anda dan menyebabkan penambahan berat badan. Tetapi Anda tidak perlu membuang bayi dengan air mandinya. Sambil menghindari gula, beras putih, dan tepung putih, Anda harus makan banyak roti gandum dan beras merah. Satu studi Harvard 74.000 wanita menemukan bahwa mereka yang makan lebih dari dua porsi harian dari biji-bijian adalah 49 persen kurang mungkin kelebihan berat badan daripada mereka yang makan benda putih.
19. Beralih ke kopi biasa minuman kopi Fancy dari trendi. sendi kopi sering pak beberapa ratus kalori, berkat susu, whipped cream, gula, dan sirup manis. Secangkir kopi biasa dengan susu skim memiliki hanya sebagian kecil dari kalori. Dan ketika diseduh dengan kacang baik, rasanya sama besar.
20. Gunakan susu tanpa lemak bubuk kopi. Anda mendapatkan manfaat nutrisi dari susu skim, yang tinggi kalsium dan rendah kalori. Dan, karena air telah dihapus, susu bubuk tidak encer kopi dengan cara susu skim tidak.
21. Makan sereal untuk sarapan lima hari seminggu. Studi menemukan bahwa orang yang makan sereal untuk sarapan setiap hari secara signifikan cenderung menjadi gemuk dan menderita diabetes dibandingkan mereka yang tidak. Mereka juga mengkonsumsi lebih banyak serat dan kalsium - dan sedikit lemak - dibandingkan mereka yang makan makanan sarapan lainnya. Tentu saja, itu tidak berarti meraih Cap'n Crunch. Sebaliknya, mencurahkan tinggi serat, rendah gula seperti sereal Kacang Jumlah atau Grape.
22. Pare porsi Anda. Apakah Anda makan di rumah atau di restoran, segera menghapus sepertiga dari makanan di piring Anda. Bisa dibilang tren makanan terburuk beberapa dekade terakhir telah menjadi ledakan ukuran porsi di piring makan malam Amerika (dan sarapan dan piring makan siang). Kita makan jauh, jauh lebih hari ini daripada yang dibutuhkan tubuh. Studi menemukan bahwa jika Anda melayani lebih banyak orang makanan, mereka akan makan lebih banyak makanan, apapun tingkat rasa lapar mereka. Kebalikannya juga benar: Melayani
diri Anda kurang dan Anda akan makan lebih sedikit.
23. Makan 90 persen makanan Anda di rumah Anda akan cenderung makan lebih banyak -. Dan makan lebih banyak makanan tinggi lemak, tinggi kalori - ketika Anda makan di luar daripada ketika Anda makan di rumah. Restoran ini melayani porsi besar sehingga banyak yang beralih ke piring yang lebih besar dan tabel untuk menampung mereka!
24. Hindari makanan jadi yang daftar gula, fruktosa, atau sirup jagung antara empat bahan pertama pada label. Anda harus dapat menemukan versi yang lebih rendah-gula dari jenis yang sama dari makanan. Jika Anda tidak bisa, ambil sepotong buah sebagai gantinya! Carilah bebas gula jenis makanan seperti saus tomat, mayones, dan saus salad.
25. Makan perlahan dan tenang. Masukan garpu atau sendok di antara setiap gigitan. Sip air sering. Menyelingi makan Anda dengan cerita untuk mitra makan Anda dari hal-hal lucu yang terjadi selama hari Anda. Otak Anda tertinggal perut Anda sekitar 20 menit ketika datang ke kenyang (kepenuhan) sinyal. Jika Anda makan cukup lambat, otak Anda akan mengejar untuk memberitahu Anda bahwa Anda tidak lagi membutuhkan makanan.
26. Makan hanya ketika Anda mendengar perut Anda keroncongan Ini menakjubkan seberapa sering kita makan karena bosan, gugup, kebiasaan, atau frustrasi -. Begitu sering, pada kenyataannya, bahwa banyak dari kita telah benar-benar lupa apa kelaparan fisik rasanya. Lain kali, tunggu sampai perut Anda keroncongan sebelum Anda mencapai untuk makanan. Jika Anda berminat untuk makanan tertentu, itu mungkin keinginan, bukan kelaparan. Jika Anda akan makan apa saja Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada, kemungkinan besar Anda benar-benar lapar.
27. Temukan cara lain selain makan untuk mengungkapkan kasih, stres jinak, dan menghilangkan kebosanan Misalnya, Anda mungkin membuat keluarga album foto acara khusus bukan makanan penutup kaya,. Mendaftar untuk kursus manajemen stres di rumah sakit lokal atau mengambil sebuah hobi yang aktif , seperti bowling.
28. Menyatakan positif. Anda pernah mendengar tentang sebuah ramalan? Nah, jika Anda terus berfokus pada hal yang tidak bisa lakukan, seperti menolak junk food atau keluar pintu untuk berjalan-jalan setiap hari, kemungkinan Anda tidak akan melakukannya. Sebaliknya (apakah Anda percaya atau tidak) mengulang pikiran positif untuk diri sendiri. "Saya bisa menurunkan berat badan." "Saya akan keluar untuk berjalan-jalan saya hari ini." "Aku tahu aku bisa menahan keranjang kue setelah makan malam." Ulangi frasa seperti mantra sepanjang hari. Sebelum terlalu lama, mereka akan menjadi milik mereka ramalan.
29. Temukan titik diet Anda sesuai keinginan. Jika Anda bekerja keras untuk mengendalikan berat badan Anda, Anda mungkin mendapatkan kesenangan dari penampilan Anda, tetapi Anda mungkin juga merasa kasihan pada diri sendiri setiap kali Anda melupakan makanan favorit. Ada keseimbangan yang akan melanda antara kepuasan segera dari makanan memanjakan dan kesenangan jangka panjang menjaga berat badan yang diinginkan dan kesehatan yang baik. Bila Anda memiliki keseimbangan yang berhasil, Anda telah mengidentifikasi pribadi Anda kesenangan "titik preferensi." Diet ini adalah di mana Anda ingin tinggal.
30. Gunakan bumbu seperti saus panas, salsa, dan bumbu Cajun bukan mengandalkan mentega dan saus krim atau manis. Selain menyediakan banyak rasa tanpa lemak dan kalori sedikit, banyak dari bumbu - yang pedas - muncul kebakaran pencernaan Anda, menyebabkan tubuh Anda untuk sementara membakar lebih banyak kalori.
31. Makan buah bukan minum jus buah. Untuk kalori dalam satu anak-ukuran kotak jus apel, Anda dapat menikmati apel, jeruk, dan sepotong semangka. Makanan ini secara keseluruhan akan membuat Anda puas lebih lama dari itu sekotak jus apel, sehingga Anda akan makan lebih sedikit secara keseluruhan.
32. Luangkan 10 menit sehari berjalan naik turun tangga Pusat Pengendalian Penyakit kata itu saja yang diperlukan untuk membantu Anda melepaskan sebanyak 10 pound tahun (dengan asumsi Anda tidak mulai makan lebih)..
33. Makan porsi yang sama dari sayuran dan biji-bijian saat makan malam. Secangkir nasi atau pasta memiliki sekitar 200 kalori, sedangkan cangkir sayuran yang dimasak doles mengeluarkan 50 kalori belaka, rata-rata, kata Joan Salge Blake, RD, asisten profesor klinis gizi di Boston University Sargent College. Untuk menghindari kelebihan beban kalori gandum, makan rasio 1:1 biji-bijian untuk sayuran. Tinggi serat sayuran akan membantu memuaskan rasa lapar Anda sebelum Anda makan terlalu banyak biji-bijian.
34. Bangunlah dan berjalan di sekitar kantor atau rumah Anda selama lima menit sedikitnya setiap dua jam. Terjebak di meja sepanjang hari? Sebuah berjalan lima menit cepat setiap dua jam akan parlay menjadi berjalan kaki 20 menit tambahan pada akhir hari. Dan mendapatkan istirahat akan membuat Anda lebih kecil kemungkinannya untuk meraih makanan ringan dari antsiness.
35. Cuci sesuatu secara menyeluruh seminggu sekali - lantai, beberapa jendela, pancuran, ubin kamar mandi, atau mobil Anda. Seseorang 150-pon yang don sarung tangan karet dan mengerahkan beberapa minyak siku akan membakar sekitar empat kalori untuk setiap menit yang dihabiskan membersihkan, kata Blake. Scrub selama 30 menit dan Anda bisa bekerja di luar sekitar 120 kalori, jumlah yang sama dalam setengah cangkir yogurt beku vanili. Dan sekitar Anda akan sparkle!
36. Membuat satu tamasya sosial minggu ini salah satu yang aktif. Lulus pada tiket film dan layar pandangan dari sebuah taman lokal, bukan. Anda tidak hanya akan duduk kurang, tapi Anda akan menghemat kalori karena Anda tidak akan makanan di atas bahwa seember popcorn. Ide kencan lain yang aktif: Rencanakan pertandingan tenis, mendaftar untuk alam dipandu atau city walk (periksa koran lokal Anda), pergi bersepeda di jalur sepeda, atau bergabung dengan liga voli atau tim bowling.
37. Memesan porsi terkecil dari semuanya. Jika Anda memesan sub, mendapatkan sandwich 6-inci. Beli popcorn kecil, sedikit salad, hamburger kecil. Studi menemukan kita cenderung makan apa yang ada di depan kita, meskipun kita akan merasa seperti penuh pada kurang.
38. Beralih dari susu biasa menjadi 2%. Jika Anda sudah minum 2%, turun setingkat lagi menjadi 1% atau susu skim. Setiap langkah ke bawah memotong kalori sekitar 20 persen. Setelah Anda melatih lidah Anda untuk menikmati susu skim, Anda akan telah memotong kalori dalam susu sekitar setengah dan dipangkas lemak dengan lebih dari 95 persen.
39. Berjalan-jalan sebelum makan malam Anda akan melakukan lebih dari membakar kalori -. Anda akan memotong nafsu makan Anda. Dalam sebuah penelitian terhadap 10 wanita obesitas yang dilakukan di University of Glasgow di Skotlandia, 20 menit berjalan nafsu makan berkurang dan meningkatkan sensasi kenyang seefektif makanan ringan.
40. Pemain pengganti segenggam almond di tempat snack manis. Sebuah studi dari Kota Harapan Nasional Medical Center menemukan bahwa orang gemuk yang makan diet moderat lemak mengandung almond kehilangan berat badan lebih daripada kelompok kontrol yang tidak makan kacang. Sungguh, kacang apapun akan dilakukan .
41. Makan makanan beku Bukan sembarang makan malam beku,. Tapi satu yang dirancang untuk menurunkan berat badan. Kebanyakan dari kita cenderung makan rata-rata kalori 150 persen lebih di malam hari daripada di pagi hari. Cara mudah untuk menjaga kalori makan malam di bawah kontrol adalah untuk membeli makan pra-porsi. Pastikan bahwa itu hanya berisi satu porsi. Jika berisi dua, pastikan Anda berbagi.
42. Jangan makan dengan kelompok besar Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Perilaku Fisiologis menemukan bahwa kita cenderung makan lebih banyak saat kita makan dengan orang lain, kemungkinan besar karena kita menghabiskan lebih banyak waktu di meja.. Tapi makan dengan Anda penting lainnya atau keluarga Anda, dan menggunakan waktu meja untuk berbicara di antara mengunyah, dapat membantu mengurangi kalori - dan membantu dengan ikatan dalam tawar-menawar.
43. Menonton satu jam kurang dari TV. Sebuah studi dari 76 mahasiswa menemukan semakin banyak mereka menonton televisi, semakin sering mereka makan dan semakin mereka makan secara keseluruhan. Mengorbankan satu program (mungkin ada yang Anda tidak benar-benar ingin menonton saja) dan berjalan-jalan sebagai gantinya. Anda akan punya waktu tersisa untuk menyelesaikan tugas atau tatapan bintang-bintang.
44. Mendapatkan sebagian besar dari kalori Anda sebelum siang Studi menemukan bahwa semakin banyak Anda makan di pagi hari, semakin sedikit Anda akan makan di malam hari.. Dan Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk membakar mereka dini hari kalori dari yang Anda lakukan untuk membakar kalori makan malam.
45. Menutup dapur setelah makan malam Cuci semua piring,. Menghapus bawah counter, mematikan lampu, dan, jika perlu, tape menutup lemari dan kulkas. Akhir-malam makan secara signifikan meningkatkan jumlah keseluruhan kalori yang Anda makan, University of Texas studi menemukan. Menghentikan larut malam ngemil dapat menyimpan 300 atau lebih kalori sehari, atau 31 pound per tahun.
46. Sniff pisang, apel, peppermint atau ketika Anda merasa lapar. Anda mungkin merasa konyol, tapi berhasil. Ketika Alan R. Hirsch, MD, direktur neurologis dari Smell & Taste Treatment Research Foundation dan di Chicago, mencoba ini dengan 3.000 relawan, ia menemukan bahwa lebih sering orang mengendus, semakin sedikit lapar mereka dan lebih berat mereka hilang - sebuah rata-rata 30 pon. Satu teori adalah bahwa mengendus trik makanan otak dengan berpikir Anda benar-benar memakannya.
47. Orde anggur dari gelas, bukan botol Dengan cara itu Anda akan lebih menyadari betapa banyak alkohol yang Anda menenggak.. Minum moderat bisa baik untuk kesehatan Anda, tetapi alkohol tinggi kalori. Dan karena minum mematikan hambatan kami, dapat menenggelamkan niat terbaik kami untuk menjaga porsi di cek .
48. Mengawasi setiap butir Anda masukkan ke dalam mulut Anda pada akhir pekan. Sebuah studi University of North Carolina menemukan orang cenderung mengkonsumsi 115 kalori ekstra per hari akhir pekan, terutama dari alkohol dan lemak.
49. Saham Anda kulkas dengan yogurt rendah lemak. Sebuah studi University of Tennessee menemukan bahwa orang yang memotong 500 kalori sehari dan makan yogurt tiga kali sehari selama 12 minggu kehilangan berat badan dan lemak tubuh lebih dari satu kelompok yang hanya memotong kalori. Para peneliti menyimpulkan bahwa kalsium dalam makanan rendah lemak susu memicu respon hormonal yang menghambat produksi tubuh dari sel-sel lemak dan meningkatkan pemecahan lemak.
50. Memesan gantimu di samping dan kemudian menempel garpu di dalamnya -. Tidak salad Anda Jumlah kecil berpakaian yang menempel di tines dari garpu banyak untuk sesuap salad Anda kemudian mengambil.
51. Sikat gigi setiap habis makan, terutama setelah makan malam. Itu bersih, kesegaran mint akan berfungsi sebagai isyarat untuk tubuh dan otak bahwa waktu makan sudah habis.
52. Melayani kursus daripada menumpuk semuanya di satu piring. Membuat sup dua pertama kursus atau sayuran (seperti salad hijau). Pada saat Anda sampai ke lebih banyak makanan padat kalori seperti daging dan makanan penutup, Anda akan makan lebih sedikit atau mungkin sudah penuh (sisa makanan adalah hal yang baik).
53. Penuh gairah mencium pasangan Anda 10 kali sehari. Menurut Laporan Baru 1991 Kinsey Institute di Sex, ciuman penuh gairah membakar 6,4 kalori per menit. Sepuluh menit sehari ciuman setara dengan sekitar 23.000 kalori - atau delapan pound - per tahun!
54. Tambahkan cabai untuk saus pasta Anda. Capsaicin, bahan dalam cabai yang membuat mereka panas, juga membantu mengurangi nafsu makan Anda.
55. Paket makanan ringan bergizi Ngemil sekali atau dua kali sehari membantu mencegah rasa lapar dan menjaga metabolisme memicu, tapi camilan sehat dapat pretty darn sulit didapat ketika Anda sedang di perjalanan.. Berkemas wortel bayi atau jejak Anda sendiri dibuat dengan campuran kacang, kismis, biji, dan buah kering.
56. Ketika Anda berbelanja, pilihlah makanan bergizi berdasarkan empat aturan sederhana:
1. Hindari terhidrogenasi parsial.
2. Hindari sirup jagung fruktosa tinggi.
3. Pilih daftar bahan pendek lebih lama, akan ada penguat rasa yang lebih sedikit dan kalori kosong.
4. Cari lebih dari dua gram serat per 100 kalori dalam semua produk biji-bijian (sereal, roti, kerupuk, dan keripik)

57. Menyingkirkan kalori Anda telah menghadap:. Menyebar, dressing, saus, bumbu, minuman, dan makanan ringan ini menghitung kalori, apakah Anda sudah menghitung mereka, dan bisa membuat perbedaan antara berat badan dan kehilangan.
58. Ketika Anda makan di luar bersama teman atau keluarga, berdandan dalam pakaian Anda paling bagus. Anda akan mendapatkan banyak pujian, kata Susie Galvez, penulis Kebijaksanaan Berat Badan, yang akan menjadi pengingat besar untuk menonton apa yang Anda makan.(diterjemahkan dari reader digest)

0 comments:

Post a Comment

Ads

 
TOP